Kamis, 25 Juni 2009

PUISI PUNK'S

Puisi Untuk Kekasihku

Aku Cemburu...
Aku cemburu???
Ya, mungkin aku cemburu
Tapi wajarkan kalo aku cemburu???
Cintalah yang membuat aku cemburu.
Kamu mau kalau aku tak cemburu???
Berati secara tidak langsung
Kamu isyaratkan kalau kamu tak ingin kucintai.
Bukannya aku posesif,
Seandainya saja apa yang kau lakukan
Akan kulakukan dimasa mendatang.
Kuingin kau merasakan apa yang kurasakan.
Apa kamu tak cemburu???


Nyari-nyari kaen lap

Kisah nyata ini dialami oleh teman aq yang bernama Maknyak (Bukan nama sebenarnya),,,
Maknyak adalah seorang penjaga warnet yang banyak film bokepnya...
Pada suatu hari ketika dia tugas, datanglah seorang pria kita sebut saja "Siro" yang ingin maen internet (katanya)...
Setelah beberapa lama Siro maen internet, kemudian ini mendekati maknyak dan bertanya "bang, ada kain lap???"
Karena maknyak sedang kesal, iya lalu menjawab sambil marah "GAK ADA !!!"
Kemudian Siro kembali ketempatnya.
Gak berapa lama Siro kembali mendatangi maknyak dan bertanya "bang, ada kain lap???"
Maknyak kembali menjawab "GAK ADA !!!"
Dengan lugunya Siro berkata sambil memperlihatkan tangan kanannya "bang, mani..."
Kontan maknyak langsung marah, ITU ADA DIKAMAR MANDI...
Wakakakakakakaka..........


punk concert,,,

dengan suaramu yang serak
dan rambutmu yang mohawk
kau serukan:
hidup anti pemerintahan!

dengan musik yang menghentak
kaupun bernyanyi
bermusikkan irama -irama anarki
"alang - alang sosialis,
lebih baik
daripada beras kapitalis!"
,serumu membara,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar